• Twitter
  • Twitter
  • Facebook
  • RSS

Senin, 05 April 2010

Rapat Banjar


Om Swastyastu, Om Awighnamastu Namo Siddham.

Pada hari Jumat, 02 April 2010 telah dilaksanakan Rapat Anggota Banjar Suka Duka "Eka Dharma" Wisma Sweta Indah, bertempat di Balai Banjar Suka Duka "Eka Dharma". Rapat dihadiri oleh seluruh Pemangku Banjar, Penasehat Banjar, Pengurus Banjar dan Para Anggota Bajar, seluruh peserta Rapat adalah 44 Orang dari 67 Oarng anggota banjar secara keseluruhan.Rapat dimulai tepat pada pukul 22.00 wita ditandai dengan Trisandya bersama yang dipimpin oleh Mangku Dewa Nyoman Pariatna, selanjutnya jalannya rapat dipimpin dan dipandu oleh Ketua Banjar yakni I Made Narya Dalam Rapat Banjar kali ini membahas tentang :
1. Pengesahan Anggota Baru an. I Nyoman Legawa yang beralamt di Jl Angsoka Raya no. 20, yang dalam rapat telah secara aklamasi disetujui dan disyahkan keanggotaannya dan menjadi anggota ke 67.
2. Pembahasan tentang persiapan Pujawali Alit Pura Banjar Suka Duka " Eka Dharma " yang jatuh pada Purnamaning Jyestha, Rabu 28 April 2010, pembahasan ini dipandu oleh wakil ketua banjar I Made Darma, yang dalam rapat telah disepakati bahwa seluruh sarana upacara dan upakara Pujawali kali ini ngelungsur di Geria ( Pedanda ) dan seluruh seluruh biaya Pujawali ditanggung kas banjar.
3. Pembahasan tentang Pemilihan Pengurus Banjar Periode 2010-2013 yang dipimpin oleh Penasehat Banjar yaitu I Wayan Suarthana dan Putu Gde Mangku, dan disepakati bahwa pemilihan pengurus banjar kali ini dilaksanakan secara langsung jujur dan adil. Pada Pemilu Banjar Eka Dharma kali ini telah tersaring masing-masing 4(empat) kandidat Ketua dan Wakil Ketua yaitu I Gde Supranata, I Wayan Mondra, I Gde Rai Astawa dan I Made Wira Wahyudha, 4 (empat) kandidat Sekretaris dan Wakil Sekretaris yaitu; I Wayan Gde Putra Yasa, I Made Karnalaksana, Ida Bagus Putu Astika dan I Komang Gde Eka Yasa, 4 (empat) kandidat Bendahara dan Wakil Bendahara yaitu : Ngakan Made Baktiana, I Komang Dangen, I Putu Shanti Purnawan dan I Nyoman Swastika.
Dalam Pemilu Banjar yang dilaksanakan secara jujur dan adil ini telah terpilih masing-masing : I Gde Supranata dan I Wayan Mondra sebagai Ketua dan Wakil Ketua Banjar Terpilih, I Wayan Gde Putra Yasa dan Ida Bagus Putu Astika sebagai Sekretaris dan Wakil Sekretaris terpilih serta I Komang Dangen dan I Nyoman Swastika sebagai Bendahara dan Wakil Bendahara terpilih. Pengurus terpilih akan melengkapi kepengurusannya dengan seksi-seksi sesuai AD dan ART Banjar yang selanjutnya akan melaksanakan Upacara Mejaya-jaya pada saat Pujawali tgl 28 April 2010. Rahajeng.
Om Shanti Shanti Shanti Om.

0 komentar:

Posting Komentar